Swatch Warna Nude Wardah Matte Lip Cream

Aku mau share swatch warna nude dari wardah exclusive matte lip cream yang nomor 03 dan nomor 11. Aku beli ke 2 warna ini karena awalnya bingung mencari warna nude dari wardah yang cocok dengan bibir aku, akhirnya aku beli deh ke 2 warna itu. Warna nude adalah warna natural yang ga ada matinya oleh zaman, karena warna ini sebenarnya adalah warna alami bibir yang bisa dipakai oleh warna kulit apapun, tapi tetap harus hati-hati dalam pemilihan warnanya, salah-salah malah bikin penampilan ga bagus, lipstik nude ini cocok dipake untuk kegiatan harian, ke kantor, ke kondangan juga oke, langsung aja cekidot.

Wardah exclusive matte lip cream nomor 03 dan 11

Nama produk: wardah exclusive matte lip cream
Warna: nomor 03 dan 11
Harga: 49rb (lg diskon); 62rb (harga normal)
Kebetulan aku beli pas lagi diskon di department store Matahari :D

Kenapa produk wardah exclusive matte lip cream?
Bentuknya cream tapi saat diaplikasikan ke bibir jadi matte, aku lebih suka memakai lipstik matte dibanding sheer or satin dan efeknya menurut aku lebih nempel banget di bibir jadi ga mudah pudar, dan pilih wardah karena banyak macam warnanya dan penting nih harganya ga bikin kantong bolong :D

Kita lihat dari sisi persamaan dan perbedaannya

Persamaan:
^ Dari brand wardah exclusive matte lip cream
^ Jenis lip cream dan saat diaplikasikan dibibir hasil matte setelah ditunggu kurang lebih 30 detik
^ Formulanya ringan, ga berat, lembut, cukup tahan lama ga mudah pudar (pudarnya bila kena makanan berminyak), konsistensinya cair ga begitu pekat, tidak berbau aroma menyengat, dan ga bikin bibir pecah-pecah
^ Packagingnya simple, enteng, ga pecah bila terjatuh, travel friendly
^ Harga terjangkau

Konsistensi dalam wardah lip cream

Perbedaan:

^ Wardah exclusive matte lip cream no. 03
- Warna nude kepink-an bila dipakai dibibir sesuai dengan warna kemasan
- Lebih cocok bila dipakai oleh pemilik kulit putih
- Cocok dengan riasan mata bold dan blush on pink atau peach

^ Wardah exclusive matte lip cream no. 11
- Warna nude agak kecoklatan dibibir
- Lebih cocok dipakai oleh pemilik kulit sawo matang
- Cocok dengan eyeshadow yang dominan seperti riasan smokey eyes atau bila tidak sempet memakai eyeshadow bisa dengan eyeliner tebal dengan ujung mata winged
- Bibir keliatan lebih bervolume dengan warna ini

Perbedaan warna di lengan bawah

Perbedaan warna di bibir

Setelah aku pake ke 2 nomor ini, aku tetep milih 2-2 nya karena masih bagus di aku, yang penting disesuaikan dengan riasan mata, untuk warna lipstik nude lebih bagus memainkan riasan mata yang bold atau eyeliner hitam dengan winged karena dapat mengkontraskan dengan lipstik nude yang kita pake.

Nomor 03 (kiri) & nomor 11 (kanan) sekilas tidak begitu keliatan bedanya

Secara overall, aku suka lip cream dari wardah ini, cocok dan ga ada masalah di aku, dari warna, formula, dan harga (pastinya) hehee. Semoga bermanfaat.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Toko Total Buah Segar

Review Lipstik Merah Make Over Matte Lip Cream

Apa Itu Skabies?