Review Pensil Alis Emina Agent of Brow Brown

Aku mau share pengalaman memakai pensil alis dari brand Emina. Karena aku pecinta pensil alis dan beberapa kali ganti merk pensil alis karena kurang pas dan saat hunting untuk membeli pensil alis lagi secara random si mbak2 spg nya nawarin pensil alis dari brand emina ini, awalnya aku ragu tapi ga apa2 lha aku coba dan tertariknya juga karena harganya terjangkau (teteuppp๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜), akhirnya aku beli dan sekarang ini aku udah beli 2x soalnya bagus dan cocok banget di aku, belum bisa move on dan nemuin yang lebih bagus dari ini.

Pensil alis Emina agent of brow brown

Jenis: Pensil alis
Brand: Emina
Warna: Coklat tua
Harga: 30rb-36rb (lupa) di toko kosmetik

Kenapa pilih brand Emina?
Jujur karena ditawarin sama mbak2 spg nya di toko kosmetik saat lagi cari pensil alis yang oke, dan harganya terjangkau sekali jadi tergiur dan beli produk ini. Brand Emina ini adalah produk lokal Indonesia, yang masih satu naungan perusahaan dengan  brand wardah dan make over.

Kenapa pilih pensil alis warna coklat tua?
Karena pensil alis lebih mudah diaplikasikan dan mempermudah membentuk alis sesuai dengan yang diinginkan, dan bisa diukur tingkat ketajamannya dengan diraut. Warna coklat tua terlihat lebih natural di wajah, dan warnanya cocok di wajah aku.

Packaging
Pensil alis yang berbentuk bulat memanjang dengan tinggi 13 cm, dilapisi plastik bening dan terdapat tutup di ujung pensilnya yang berwarna bening sehingga terlihat warna dari pensil alis itu sendiri dan ujung yang lainnya terdapat warna coklat tua yang mengindikasikan warna pensil alisnya juga, di plastik bening yang membungkus pensil alis terdapat keterangan Emina agent of brow brown, produksi, ingredient dan caution. Mudah dipegang, ga licin, gampang dibawa kemana2, ringan.

Packaging tampak dari luar

Formula
Bentuk pensil warna coklat tua, kepadatannya pas - ga terlalu keras atau lunak, ga mudah patah pensilnya, sedikit creamy, lembut, nyaman di pakai, sekali oles langsung keluar warnanya, warna konsisten sesuai dengan kemasan saat langsung dipakai di alis, saat di pakai full untuk mengisi alisnya juga bagus, langsung mengisi sempurna, dan cukup tahan lama (kena air masih tahan, asal jangan tergosok oleh tangan dia akan memudar)

Tekstur pensil alis terlihat agak creamy dari luar

Saat dioles di lengan bawah tampak sedikit creamy sesuai dengan tampak luar tapi tidak meleber bila sudah dipakai lama

Pensil alis saat diaplikasikan untuk membentuk alis dan mengisi ruang alis untuk dibentuk (maklum alisku tipis๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜)

Hasil akhir aplikasi dengan pensil alis dan riasan wajah lainnya

Setelah aku pakai beberapa kali bahkan ini adalah yang ke 2x aku beli pensil alis ini bisa aku simpulkan:

Kelebihan:
- Warna konsisten sesuai dengan kemasan saat diaplikasikan di alis
- Warna pigmented sekali oles dan warna terlihat sempurna saat mengisi alis
- Ringan, travel friendly
- Kepadatan pas, lembut, ga keras dan ga mudah patah
- Tahan air ( bila kena air wudhu)
- Harga terjangkau

Kekurangan:
- Karena bentuk pensil kadang agak ribet klo harus raut untuk mengukur tingkat ketajaman yang diinginkan

Semoga bermanfaat.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Toko Total Buah Segar

Review Lipstik Merah Make Over Matte Lip Cream

Apa Itu Skabies?