Belanja di Toko Total Buah Segar

Halo teman-teman aku mau berbagi informasi tentang toko Total Buah Segar yang berada di kawasan Summarecon Bekasi. Menurut aku toko ini seperti supermarket tapi berfokus terutama pada buah-buahan segar. 

Tampak dari depan toko

Toko ini super fancy, nyaman banget, dan lengkap dalam menyediakan aneka buah-buahan dan sayuran segar, buah-buahan disini yang dijual beraneka ragam dari buah-buah impor, buah lokal dan musiman, sayuran juga banyak macamnya.

Tampak dari depan pintu masuk toko

Saat masuk, sudah disuguhi aneka buah

Pilihan  buahnya banyak banget

Aku cukup sering ke sini untuk membeli buah kesukaan suami dan anakku yang biasanya ditempat lain bahkan supermarket pun ga ada. Selain itu toko ini menjual aneka makanan untuk keperluan rumah tangga seperti frozen food, aneka merk minuman, minyak goreng, makanan kaleng, aneka cemilan, bahkan hingga jajanan tradisional. 

Aneka macam sayuran
Aneka minuman
Buah lokal
Aneka cemilan

Kue basah dan jajanan pasar

Cemilan kerupuk

Kalo kesini kadang suka kalap belanja jadi ga sesuai budget awal hahaa. Terus yang paling aku suka dari toko ini, interiornya oke banget jadi betah pengen berlama-lama karena tokonya memang luas, rapih apalagi dimanjakan dengan pandangan buah-buah yang cantik hehee. Kekurangannya harganya diatas rata-rata :(. Tapi tenang aja disini juga masih ada harga diskon untuk buahnya.

Salfok (salah fokus) dengan interior tokonya :)

Promo harga buah

Gimana temen-temen lagi cari buah impor or lokal yang ga ada dipasaran? Boleh dicoba mampir ke sini. Selama aku kesini beberapa kali aku tidak pernah mendapati buah/barang dalam keadaan tidak baik atau rusak. Jadi memang disini menurut aku kualitas buahnya baik dan tidak mengecewakan. Tapi tetap kita sebagai konsumen harus teliti dalam memilih-milih produk yang kita beli.

Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lipstik Merah Make Over Matte Lip Cream

Apa Itu Skabies?