Makan di Imperial Kitchen

Hello teman-teman, ak mau berbagi informasi tentang makanan yang dijual di imperial kitchen. Restaurant ini menjual makanan chinese, dari mulai aneka dim sum, bakpao, aneka mie, nasi, sop, bubur, seafood hingga minuman es campur. Di hari-hari tertentu restaurant ini menyediakan menu promo yang harganya lebih murah dibanding sebelumnya. Saya bersama keluarga sudah beberapa kali makan disini, dan rasa masakannya ga pernah belok alias selalu konsisten so far. Suasana restaurantnya juga nyaman namun sayang disini ga ada wastafelnya untuk mencuci tangan. Dan di hari weekend biasanya selalu waiting list tapi tidak lama menunggunya. Di sini aku mau berbagi pengalaman makanan di imperial kitchen grand metropolitan Bekasi yang sering kita pesan dan menurut aku menu rekomendasi yang layak untuk dicoba.



1. Wan ton goreng (Rp.22.900)
Aku termasuk pecinta dim sum, dim sum goreng ini menu favorit aku banget, jadi sejenis kulit lumpia yang digoreng garing dan didalamnya terdapat 2-3 buah udang asli (bentuk dan rasanya masih udang beneran bukan olahan) rasanya enak banget, asin  gurih krenyes kalo di gigit, ga alot, cocok makannya sambil dicuilin dengan saos sambal dan mayonnaise. 1 piring isi 4 buah. Biasanya ini aku dampingin dengan menu nasi goreng atau mie goreng.

Wan ton goreng

2. Mie goreng buntut (Rp. 39.900)
Ini mienya lembut, penampakannya ga selezat rasanya yang maknyus banget (so guys jangan liat dari penampilan luarnya ya), mienya juga pendek-pendek supaya kita gampang makannya, digoreng dengan kombinasi daging buntut sapi yang gurih, paprika merah dan hijau, serta telor.  Menu ini bisa direquest pedas atau ngganya. 1 porsi piring ini bisa dimakan untuk 2 orang. Buat pecinta mie kamu harus coba yah, dan kasi tau rasanya ke aku beneran menurut kamu enak atau ngga.

Mie goreng buntut

3. Fong zau (Rp. 19.900)
Siapa penggemar ceker ayam? Aku banget ini doyannya, ini ceker ayam yang dimasak dengan dikukus sampai empuk banget, saat digigit sensasinya kya makan kikil kenyel lunak enak gurih namun pedes tapi masih berasa enaknya hahaa. Dengan bumbu utama saus tiram dan pekak menjadikan rasanya autentic banget, hidangan warna ceker ayamnya merah maroon gitu dengan dihiasi beberapa irisan cabe merah diatasnya.
Fong zau


4. Bakpao isi talas (Rp.9.999)
Ini biasanya aku makan setelah makan besar, entah kenapa setelah makan besar maunya ngemil yang manis-manis, kaya si bakpao mungil ini, walaupun imut bentuknya tapi mengenyangkan, dalam bakul kecil yang menyediakan dimsum itu disediakan 3 buah bakpao yang bisa digigit hingga maksimal 4 gigitan. Bakpao ini berwarna ungu muda yang didalamnya terdapat selai talas, baunya harum menggoda. Oia kemarin dapat harga promo jadi Rp. 9.999 dari Rp. 16.900

Bakpao 
Isi selai talas

5. Teh cina rasa Jasmine (Rp. 8.900/cup)
Buat pecinta teh harus coba pesen ini. Tehnya disediakan dalam poci berwarna putih diikuti dengan cangkir kecilnya, warna air tehnya kuning kehijauan, dan tehnya bila diintip berupa daun teh. Keuntungannya pocinya bisa direfill, harganya dihitung berdasarkan banyaknya cup yang diminta. Rasanya tawar, ga pahit dan saat diminum rasanya perut anget banget, nyaman, karena memang teh ini disediakan panas. Cocok buat yang lagi masuk angin atau kedinginan. Bau jasminenya menurut aku ga gitu menyengat, tapi aku lebih suka yang seperti ini.

Teh cina rasa jasmine

Warna kuning kehijauan

Tampak daun teh di dalam poci teh

6. Tumis sapi, brokoli dngn 3 jamur ( Rp.41.900)
Ini menu aneka sayuran yang terdiri atas 3 jamur dicampur dengan brokoli, daun bawang dan daging sapi yang diiris tipis. Rasanya gurih manis bersaus tiram, cocok dimakan dengan nasi ataupun di gado saja.

Tumis sapi brokoli jamur

Jadi mana pilihan kamu yang layak dicoba di imperial kitchen? kasi tau aku ya klo ada menu yang menarik lainnya yang wajib dicoba disana. Menu di atas adalah menu yang sering aku pesen bila makan disana.

Rata2 makan harga 60rb-90rb/orang



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Toko Total Buah Segar

Review Lipstik Merah Make Over Matte Lip Cream

Apa Itu Skabies?