Review Lipliner SilkyGirl

Hello guys, ak mau review lipliner dari brand SilkyGirl warna nude yang udah ak coba beberapa hari ini, ak beli lipliner ini di department store STAR dan produk ini juga banyak dijual di drug store alias gampang didapat, detailnya:

Jenis: Lipliner
Brand: SilkyGirl
Warna: 01 Nude
Harga: 38rb

Mulai dari jenisnya kenapa aku beli lipliner?
1. Mempertegas garis bibir yang membuat lipstik terutama cream lipstik dan warna bold terlihat rapih sekali dan tidak berantakan
2. Membuat bibir terlihat berisi
3. Bisa diaplikasiin ke seluruh bibir layaknya matte lipstik
4. Membuat lipstik tidak mudah pudar bila lipliner diaplikasiin di seluruh bibir dan ditutupi dengan lipstik

Karena saat ini aku lagi seneng dengan warna lipstik bold kaya warna merah terang or coklat tua terutama klo pake cream lipstik nah saat aku aplikasiin warna itu ke bibir, lipstiknya mencang mencong alias ga pas dengan garis bibirnya jadi keliatan berantakan, dan saat pake lipliner ketakutan aku hilang untuk bisa pakai lipstik bold karena lipstik di bibir keliatan rapih sekali, lipliner juga membuat bibir terlihat tebal karena dia mempertegas bentuk bibir jadi keliatan sexy (kya kylie jenner), selain itu cocok buat yang punya garis bibir yang kurang kebentuk sempurna.

Kenapa aku beli brand SilkyGirl?
Ini ga sengaja beli karena lewat didepan counternya saat jalan-jalan di departemen store, dengan senyum ramah mba penjualnya tanya-tanya tentang produk dan keliatannya bagus serta harga yang pas dikantong belilah produk ini, ternyata brand ini produk luar negeri yang diproduksi di Jerman.

Kenapa pilih warna 01 nude?
Karena warna ini adalah warna netral, bisa diaplikasiin saat pakai lipstik warna nude, saat diolesi dengan lipstik bold jg masih masuk di aku alias warna aman. Tapi sebaiknya saat membeli tanya-tanya dan swatch di kita lebih cocok dengan warna apa. Sebaiknya pilih warna yang satu tingkat lebih tua dibanding warna bibir kita.

Packaging:
Ini bentuknya seperti tabung langsing mudah digenggam, ringan, dibungkus dengan plastik bening langsung di liplinernya dan tertera jenis warna, komposisi, expired date, produksinya, dan mengklaim sebagai long-wearing lipliner, baunya tidak menyengat, selain itu travel friendly juga kalo dibawa kemana-mana dan untuk memakainya cukup diputar gagang bagian atasnya.

Kemasan lipliner dari luar

Bagian dalam lipliner

Formula:
Creamy saat dipegang tetapi saat dioles di bibir hasil matte, warnanya cantik bangat buat penggemar warna nude kamu pasti suka, warnanya juga pigmented jadi ga harus berulang-ulang untuk moles, batang liplinernya menurut aku ga begitu kokoh gampang patah jadi keluarinnya harus pendek, dan di bibir aku bila dioles di seluruh bibir terasa kering tapi masih nyaman.


Swatch warna di lengan bawah

Setelah aku pakai hingga 4x, kesimpulannya:
- Warna sesuai sekali di garis bibir aku (bibir aku termasuk normal ga kering dan ga hitam)
- Bila diaplikasiin untuk seluruh bibir seperti lipstik warnanya jadi matte nude cantik banget (terutama buat kamu yang suka warna nude harus coba lipliner ini)
- Ga mudah pudar sesuai dengan klaimnya
- Membuat lipstik terutama cream lipstik dan bold jadi terlihat sangat rapih
- Kering dibibir aku tapi masih nyaman (sebaiknya sebelum pake ini oles pelembab bibir dulu bila kamu berbibir kering)

Jadi, menurut aku produk ini:

Kelebihan:
- Ga mudah pudar
- Pemakaian lipstik di bibir terlihat sangat rapih
- Warnanya cantik banget dan pigmented
- Dapat dipakai sebagai matte lipstik yang cukup tahan lama 
- Travel friendly
- Mudah didapat
- Harga terjangkau

Kekurangan:
- Batang liplinernya mudah patah
- Kurang cocok kalo berbibir kering (disiasatin pakai pelembap bibir sebelumnya)

lipliner diolesi di garis bibir

Lipliner yang dioles di seluruh bibir tampak seperti matte lipstik

lipliner di garis bibir yang diisi dengan cream lipstik coklat tua

lipliner di garis bibir dan diisi di seluruh bibir kemudian ditimpa dengan cream lipstik merah terang







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Toko Total Buah Segar

Review Lipstik Merah Make Over Matte Lip Cream

Apa Itu Skabies?