Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel

Hai, aku mau share pengalaman pake produk dari Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel. Produk ini berasal dari Korea Selatan dan mengklaim mengandung 92% ekstrak aloe vera (sesuai dengan namanya). Fungsinya yang terkenal yaitu untuk menghaluskan dan melembapkan kulit hingga kulit sensitif sekalipun sehingga membuat dan mempertahankan kulit tetap sehat. Produk yang berbentuk gel ini mengabsorpsi cepat ke kulit sehingga membuat kulit terasa segar. Gel ini tidak hanya diaplikasikan di wajah, tapi juga bisa untuk seluruh tubuh, kuku dan rambut.

Nature Republic aloe vera 92% soothing gel

Jenis: Soothing gel
Brand: Nature Republic
Harga: 78rb (diskon) dari 90rb di Tokopedia

Kenapa soothing gel dari Nature Republic?
Karena kulit saya terkadang gradakan, tidak halus, terkadang bruntusan juga dan biasanya muncul keluhan ini bila saya kurang tidur, makan suka telat/makan ga bener (kaya gorengan, fast food), kecapekan dan mau datang bulan, akhirnya browsing2 liat produk ini, yang katanya bahan alami dan organik dan mencobalah saya untuk pakai ini produk.
Produk yang mengklaim melembutkan dan melembapkan ini bisa dipakai untuk wajah, tangan, kaki, badan, kuku hingga rambut, fungsinya dapat dipakai sebagai base make up, masker rambut, masker wajah, pelembap wajah, base untuk mencukur, menenangkan kulit yang tidak nyaman pada kulit sensitif dll. Ngiler ya denger klaim nya :). 

8 cara pemakaian terbaik menurut klaimnya :)

Packaging
Bentuk bulat dengan diameter 10cm kemasan berwarna hijau dilapisi plastik bening. Pada bagian atas terdapat keterangan produk disertai gambar aloe vera, dan bagian bawah terdapat informasi ingredient, barcode produk, caution, how to use dan banyak tulisan korea (ga tau artinya apa hehee). Dari bagian tengah kemasannya terlihat isinya yaitu gel dari luar terlihat bening sebanyak 300ml.


Bagian atas dan bawah kemasan berisi informasi produk, dari samping terlihat isi produk tampak gel berwarna bening

Formula
Setelah dibuka kemasannya dengan cara diputar terlihat isinya berupa gel bening, dan terlihat ada butiran udaranya, dan tercium aroma harum menyegarkan aloe veranya, saat diambil dengan jari terlihat konsistensi cair, ringan dan bening. Saat saya aplikasikan ke wajah, terasa dingin, ga lengket, lembut, harum (ini aku seneng banget harumnya) jadi terasa segar banget, dan saat saya oles keseluruh badan sebagai body lotion juga ada sensasi dingin dan menyegarkan, apalagi kalo habis berkegiatan outdoor seharian rasanya seengg... segerrr banget, gelnya juga cepet meresap dalam kulit sehingga cepet kering. Dan setelah memakai produk ini (saya pakai sehabis mandi) 3 hari setelahnya bagian wajah yang gradakan/tidak halus jadi berkurang, kulit juga terasa lebih lembap.

Bentuknya gel bening 

Dijari terasa dingin, ringan, lembut, ga lengket dan cepet meresap

Setelah beberapa kali pake ini produk, bisa saya simpulkan:

Kelebihan
- Ringan, lembut, tidak lengket, cepet meresap dan efek mendinginkan dan menyegarkannya TOP banget ditambah aroma harumnya yang segar.
- Sejauh ini di wajah hasilnya baik, gradakan berkurang, dan wajah terlihat lembap dan segar.
- Multifungsi (bisa untuk seluruh badan, dari ujung rambut hingga kaki)
- Harga terjangkau 

Kekurangan
- Ukurannya besar, kurang friendly kalo untuk traveling


Semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belanja di Toko Total Buah Segar

Review Lipstik Merah Make Over Matte Lip Cream

Apa Itu Skabies?